Biaya Subway di Seoul

Selama di Seoul, Subway adalah transportasi yang paling gampang untuk dipakai menurut saya. Petanya jelas, rutenya juga gak susah dan gak usah takut gak bisa baca aksara hangul, semua informasi di stasiunnya sudah ada romajinya. Enaknya lagi kalau pas lagi bikin itinerary, kita sudah bisa tahu berapa biaya yang akan dikeluarkan kalau kita berpergian menggunakan subway… Read More Biaya Subway di Seoul

Bukchon Hanok Village

Bukchon Hanok Village ini sebenarnya adalah kompleks perumahan elit di Seoul yang dijadikan objek pariwisata di Korea. Sebelum sampai di area perumahaannya, ada tourist information yang membagikan brosur mengenai spot-spot berfoto di Bukchon Hanok Village beserta peta menuju ke spot tersebut. Jujur saja, dari sekian banyak spot di Bukchon, yang saya temui berbekal dengan brosur cuma… Read More Bukchon Hanok Village

Namsan Tower

Belum ke Seoul kalau belum mampir ke Namsan Tower. Namsan Tower memang jadi salah satu landmarknya Seoul yang terkenal banget baik di warga lokal maupun turis luar. Awalnya saya kira Namsan Tower ini adalah tempat kencan doang, jadi saya sempat mengurungkan niat saya ke tempat ini. Untungnya teman jalan saya keukeuh banget mau ke Namsan Tower,… Read More Namsan Tower