PYI Trip Kuala Lumpur Edition

PYI

17-20 Januari 2013 (Venny, Novita, Ratna, Johan)

Trip pertama kami!

Yeah, trip pertama kami ke satu tempat tanpa orang tua yang mendampingi. Agak deg-deg an sewaktu hari-hari menjelang keberangkatan. Sepertinya setiap orang dari kami mengalami gejala excited berlebihan.

Setiap peristiwa yang terjadi kami lewati, mulai dari bertemu dengan kenalan di Kuala Lumpur, belanja, tersesat di hotel, berantem, sampai kehilangan dompet! Tempat yang kami kunjungi cukup banyak dan beruntungnya kalau banyak orang yang mengatakan makanan di Malaysia tidak begitu nikmat karena kurang rasa, kami tidak merasakannya. Semua makanan yang kami cicipi sangat cocok di lidah kami.

Berikut list dari tempat-tempat yang kami kunjungi selama 3 hari di Kuala Lumpur:

17 Januari 2013 : Berjaya Time Square, Genting First World Hotel

Bersama Mayza di Berjaya Time Square
Bersama Mayza di Berjaya Time Square

130117

18 Januari 2013 : Genting Theme Park, KLCC, Kantor Polisi

130118

View of KL from our apartment
View KL dari apartment kami di Ampang Park

19 Januari 2013 : Sunway Pyramid, Sungei Wang, Berjaya Time Square, Chinatown, KLCC.

Tidak banyak tepat yang kami kunjungi memang, tapi kami puas. Lagipula, kenapa harus merasa rugi setiap kali berjalan-jalan? Selalu ada “Next Time” koq.

Untuk tempat makan yang saya ingat di Kuala Lumpur adalah :

Wantan Mee di Foodcourt Suria KLCC – Saya lebih menyukai rasa mi-nya tanpa menggunakan kecap. terlalu manis kalau menurut lidah saya. Overall mi ini oke koq.

Roasted Chicken di Foodcourt KL Sentral – Yang ini juga akan amazing jika saus yang dipakai untuk menyiram ayam panggangnya lebih diolah, jadi kesannya bukan seperti makan ayam panggang + kecap manis saja.

Sebenarnya ada 1 restoran yang sangat recommended, letaknya di dalam plaza sungei wang dekat swalayan Giant. Disana kami memesan nasi goreng yang sangat pas! yeah, sangat pas di lidah kami. sayang, saya tidak ingat nama restonya T_T

Oh iya, selama bercengkrama dengan teman saya Mayza, cukup banyak hal-hal menarik yang saya ketahui tentang Malaysia. Salah satunya adalah alasan dibalik isu kurang enaknya makanan-makanan di Malaysia. Jadi begini teman-teman, bagi yang lidahnya selalu disuguhi makanan ber-MSG pastinya akan merasa bahwa makanan di Malaysia tidak enak. Dengan alasan kesehatan, Kerajaan Malaysia menetapkan larangan menggunakan bahan penyedap dalam setiap makanan yang dijual. Sanksi yang diberikan adalah penyitaan dan larangan membuka rumah makan bagi pemiliknya apabila tertangkap menggunakan penyedap rasa. (CMIIW)

DSC01014

DSC01095

DSC01057

SAM_0321

Well, yeah.. after all i would like to tell you that travel isn’t about where you go but who you go with. Do travel with people who has same desire with you. If you not be able to meet people with same desire with you, travel alone then. Just that simple.

DSC01029

Cheers from us ^3^v

Advertisements

One thought on “PYI Trip Kuala Lumpur Edition

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s