Royal Platter at Pizza Hut

Karena sering membuka Yahoo Mail untuk urusan pekerjaan, mau tidak mau saya juga sering melihat sekilas mengenai iklan-iklan flash yang ada di homepage Yahoo maupun Yahoo Mail. Pizza Hut termasuk satu diantara beberapa produk yang rajin muncul di

Yahoo dan akhirnya, ketika Pizza Hut memperkenalkan produk baru mereka, mau tidak mau saya dan Novita pun tergiur dan terngences-ngences melihatnya.

Sejauh ini, Favorit saya adalah Pepperoni Cheese Rools, keju mozarelanya excelent, sayang deh irisan pepperoninya kurang, kurang banyak.
Beef Mushroom nya menurut saya agak terasa seperti masakan india, sementara puddingnya untuk pecinta makanan yang tidak manis seperti saya, ini manisnya top cer banget.

Saran saya, kalau ada yang mau pesan royal platter, sharing berdua saja, soalnya waktu itu saya dan novita agak tersiksa waktu menghabiskan semuanya. kalau tidak dihabiskan sayangnya bukan main.

~~~

Lokasi: Pizza Hut Adam Malik Medan
Photo By: Novita

5 thoughts on “Royal Platter at Pizza Hut

Leave a Reply

