Kapan Pertama dan Terakhir Kali ke Pantai?

Akhirnya bisa dipost juga, post ini berdiam di draft udah dari tanggal 8 November. Gara-gara banyak kerjaan, tugas kuliah, mati lampu, internet lelet, fotonya belum lengkap, jadi tertunda terus deh.

Rekor pantai saya sih belum banyak, masih hitungan jari. Saya masih ingat bangetย  kalau pantai ancol itu pantai yang pertama saya kunjungi dan yang terakhir pantai lampuuk di Aceh. Untuk masyarakat perkotaan, refreshing is a must mulai dari ke mall, cafe, numpang baca buku di toko buku, naik gunung, sampai ke pantai. Saya sih masih sama dengan sebagian besar cewek yang jatuh cinta sama air laut, pasir pantai dan matahari. coba bayangkan, dengar lagu mellow di pinggir pantai atau baca buku favorit di sambil minum jus semangka di cafe kecil dengan pemandangan pantai yang spektakuler dari siang sampai malam hari, mengubur teman di pasir, main candy crush sambil nungguin matahari tenggelam, leyeh-leyeh tanpa melakukan apapun, note it, TANPA MELAKUKAN APAPUN. Duh, aku kangen, aku kangen liburan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pantai favoritku sejauh ini PANTAI KASIH! Wohooo! Nggak ada orang sama sekali di pantai itu waktu saya dan teman-teman kesana. Pantai itu seakan-akan jadi milik kita, mana pasirnya lembut banget, air lautnya bersih banget, yang lain bagus sih tapi ada kata “tetapi”nya.

* Pantai Kuta dan Tanah Lot, cantik, cantik banget, tapi saya nggak suka ke pantai yang ramai.
* Iboih, airnya bening banget, koral-koralnya terlihat semua, airnya kalau kena air jadi terlihat seperti jelly, tapi banyak jellynya, jellyfish.
* Pantai Gapang, pantai ini juga saya suka banget, tapi tidak bisa mengalahkan pantai kasih. Kalau sedang surut, batu-batunya cukup banyak, kalau main ke air, kaki saya jadi sakit semua
* Pantai Sumur Tiga, yang ini pemandangan sunset dan sunrisenya spektakuler, cukup panjang juga pantainya, tapi saya kurang berkesan saja sih. Hehehe.
* Pantai Lampu’uk, yang ini pantainya cantik juga, ombaknya dahsyat, garis pantainya juga panjang banget, tapiiiiiii yang ini saya kurang nikmati. Bagaimana saya bisa nikmati kalau setiap kali dari dan ke pantai – penginapan saya harus sensor apa yang saya injak.

Ini bukan pantai sih, tapi begitu jatuh langsung kena laut juga koq.

 

 

 

So, kapan pertama dan terakhir kali kamu ke pantai?

6 thoughts on “Kapan Pertama dan Terakhir Kali ke Pantai?

  1. Pantai pertama dan terakhirku ya? Umm, yang deket rumah hehe

    Aku tiap minggu pasti ke pantai. Jalan kaki 5 menit aja nyampe ๐Ÿ˜€
    Tapi kalo yang buat rekreasi, adalah 15 menitan pake kendaraan.
    Weekend kan ini? Paling besok kesana lagi, hihihi

Leave a Reply

