Postcrossing

Source: Wikemedia.org

Sepertinya saya bakal menyukai hobi ini, selama saya punya uang yang cukup untuk saling kirim kartu pos nantinya. Awalnya saya lagi blogwalking dan mampir sebentar di blognya duaransel terus lihat-lihat sebentar tentang kartu pos yang mereka coba kirimkan dari negara-negara yang sedang mereka kunjungi, eh jadi ngintip-ngintip tentang postcrossing, terus ketemu website ini.

Mungkin ini akan jadi hal “anget-anget ee ayam” lainnya yang saya lakukan, tapi saya udah excited aja deh sekarang, tujuannya sih bukan muluk-muluk seperti promosikan Indonesia atau dapat menjalin pertemanan lebih luas, tapi pengen aja! Hihihi.

3 thoughts on “Postcrossing

Leave a Reply

