15 hari menuju 2015

Source: http://cakewhiz.com

2014, tahun yang penuh kemalasan dan kejutan buat saya. Tahun ini saya lulus kuliah, kembali ke rumah orang tua, berhasil move on dari kantor lama (dan menganggur selama 2 bulan!, what a great life), saya juga buat perencanaan bisnis kecil untuk 2015, tahun ini… saya juga kehilangan passport!

Senang, sedih, kecewa, semangat, reuni, perpisahaan jadi tema saya di 2014. Saya punya banyak rencana buat 2015, semoga bisnis kecil saya dan adik saya lancar jaya, semoga saya bisa ketemuan sama teman kuliah saya, saya juga pengen banget di 2015 ada jalan-jalannya, soalnya 2014 benar-benar gak ada jalan-jalannya, ntah kemana perginya uang-uang saya, padahal gak ada yang baru-baru juga di inventaris saya. Oops, lemak baru di tubuh saya itu inventaris bukan ya? Oh iya, semoga di 2015 uang-uang yang selama ini invisible di rekening bisa visible.

Selamat mereview 2014 dan membuat resolusi untuk 2015, semoga yang kita inginkan tercapai di 2015 ya..

2 thoughts on “15 hari menuju 2015

Leave a Reply

