Hush! Mulutnya!

Pernah gak sih pas ngomong sesuatu yang negative, dijawab dengan “Hush, mulutnya! Gak boleh ngomong gitu..”? Saya nggak tau kenapa belakangan ini setiap kali ngomong selalu kejadian.

Kejadian Pertama
Ceritanya papa saya kan gak pernah jemput kalau pulang kantor, terus beberapa waktu yang lalu, papa saya lagi senggang dan nawarin buat jemput, ya saya terima aja. Gak lama, saya ngerasa papa saya harusnya uda gak senggang lagi, terus kebetulan saya lembur di kantor. Saya telepon papa saya bilangin kalau saya pulang agak malam soalnya ada lembur, terus dijawab “Papa uda di depan kantor kamu”. Pas tutup telepon, saya bilang ke temen kerja saya kalau saya dijemput papa saya sambil ngomong “Besok hujan besar nih, papa gw lagi sibuk-sibuknya bisa-bisanya jemput gw”. Tebak.. besoknya hujan gak?

.

.

.

.

.

Hujannya gede banget, dapat bonus banjir pula.

Kejadian Kedua
Jadi sabtu kemarin, kantor saya ada acara company dinner, beberapa staff ada yang ikut mobil bos saya, termasuk saya. Pas otw pulang, saya duduk di belakang bareng temen saya, suster dan anaknya bos saya. Ada anak kecil, ya saya ajak main-main, terus saya bercanda “Pak polisi, tangkap hubert, hubert bandel”. Saya ngomong itu berkali-kali, bahkan dinyanyiin, terus gak sampai 1 menit kemudian, mobil bos saya distop polisi gara-gara salah jalur. Sumpah, saya bercanda doang.

10 thoughts on “Hush! Mulutnya!

      1. ini bolak balik ama temen aku. Kita di hutan, aku jatuh sekali, dia ngetawain sambil ngejek2, ehhh gak berapa lama dia jatuh juga. Gonta ganti kayak gitu trus sampe kita diem gak komentar apapun baru deh gak jatoh2 lagi

  1. Haha… gue juga pernah ngalamin tuh… Udah beberapa kali malah… Yang paling parah pas mau liburan ke roma. Pas perjalanan ke Airport gue dan temen2 seperti biasa kita ngoceh yang aneh2, salah satunya tentang pembatalan keberangkatan. Dan pas udah sampe Airport, tenyata bener donk pesawat kita di batalin keberangkatannya. Soalnya tiba2 badai salju gitu 😦 😦 jadilah pulang ke rumah masing2 lagi dan perjalanannya di tunda seminggu. huhu…

Leave a Reply

