Namsan Tower

Belum ke Seoul kalau belum mampir ke Namsan Tower. Namsan Tower memang jadi salah satu landmarknya Seoul yang terkenal banget baik di warga lokal maupun turis luar.

Awalnya saya kira Namsan Tower ini adalah tempat kencan doang, jadi saya sempat mengurungkan niat saya ke tempat ini. Untungnya teman jalan saya keukeuh banget mau ke Namsan Tower, jadinya saya sadar kalau Namsan Tower ini bukan sekedar tempat kencan saja. Nggak sedikit keluarga-keluarga yang membawa anak mereka untuk rekreasi ke tempat ini. Hebatnya, para manula juga nggak mau ketinggalan untuk menikmati tempat ini. Jadi kalau menengok ke kiri melihat pasangan-pasangan yang sedang romantis ria, menengok ke kanan bisa melihat kaki-kaki kecil yang berlari sana sini, menengok ke belakang bisa melihat para orang tua yang menikmati pemandangan musim gugur.

Leave a Reply

